Monitoring Bazar Ramadhan, bertempat di Halaman Kecamatan Jatiluhur

(26 April 2022)

Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika bersama dengan Kepala DKUPP Dra. Hj. Karliati Juanda, Mengawali Kegiatan Dengan Melaksanakan.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan hari ke-7 dari total 9 hari pelaksanaan, adapun titik pelaksanaannya dilaksanankan di Halaman Kantor Kecamatan Jatiluhur dengan target konsumen warga masyarakat Desa yang berada di wilayah Kecamatan Jatiluhur.

Bazar Ramadhan merupakan agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta guna membantu masyarakat yang membutuhkan bahan-bahan pokok sembako dengan harga yang ekonomis. Adapun Bazar Ramadhan ini akan dilaksanakan selama sembilan hari dengan sembilan lokasi yang berbeda

Adapun dalam bazar Ramadhan ini menyediakan kebutuhan bahan-bahan pokok diantaranya minyak goreng dengan harga 18 ribu rupiah per liter, telur ayam 20 ribu rupiah per 16 butir, daging kerbau 80 ribu rupiah per kilogram, daging sapi 95 ribu rupiah per kilogram, daging ayam 30 ribu rupiah per ekor dan bahan-bahan pokok lainnya.

Dengan adanya Bazar Ramadhan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah.